Briggs5.com – Berita Kriminal

Memberikan informasi berita kriminal terbaru

Buron Kasus Jambret di Medan Ditembak Mati Karena Melawan Polisi

Buron Kasus Jambret di Medan Ditembak Mati Karena Melawan Polisi

briggs5 – seorang buronan kasus jambret di Medan, AR( 28), ditembak mati oleh polisi. AR ditembak sebab melawan aparat memakai pisau.

” Aparat sukses mengamankan pelaku perbuatan kejahatan perampokan dengan kekerasan,” tutur Wakapolrestabes Ajang, AKBP Irsan Sinuhaji, di Rumah sakit Bhayangkara Ajang, Jumat( 8/1/2021).

Irsan mengatakan pihaknya mengusut permasalahan ini sehabis menemukan sebagian informasi dari masyarakat yang jadi korban jambret. Polisi setelah itu melaksanakan pelacakan serta membekuk seorang berinisial YS( 26) pada 2020.

YS disebut berperan sebagai joki saat aksi penjambretan terjadi. Dari penangkapan itu, polisi mengusut keberadaan pelaku lain, AR.

AR setelah itu dibekuk pada Kamis( 7/1). Polisi membekuk AR setelah menemukan data ada peristiwa penjambretan di area hukum Polsek Medan Kota.

” Setelah itu aparat bertemu dengan buronan itu di jalan dan mengamankannya. Setelah diinterogasi bahwa pelaku membenarkan sudah melakukan perampokan di beberapa TKP area Polsek Medan Kota,” ucap Irsan.

AR setelah itu dibawa untuk pengusutan pelacakan tersangka lain, M. Saat itulah pelaku AR melawan aparat memakai pisau.

” Pada sat dilakukan pengembangan ke tersangka lain berinisial Meter, pelaku AR berupaya mengambil sebuah pisau kecil dari slip celananya dan melakukan perlawanan kepada aparat alhasil aparat terkena sabitan pisau di bagian tangan sisi kiri,” ucap Irsan.

Polisi setelah itu melepaskan 3 kali tembakan peringatan. Tetapi, AR senantiasa berupaya melawan sampai ditembak pada bagian dada.

” Aparat mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak 3 kali tetapi tidak diindahkan serta pelaku kembali melakukan perlawanan alhasil aparat melakukan tindakan tegas terarah terukur ke arah dada. Pelaku dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara serta diklaim telah tewas ,” ucap Irsan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *