Briggs5.com – Berita Kriminal

Memberikan informasi berita kriminal terbaru

Seorang Guru Di Manado Menganiaya Remaja Dan Dibantu Oleh Anaknya

Seorang Guru Di Manado Menganiaya Remaja Dan Dibantu Oleh Anaknya

briggs5 – Seorang guru di Manado berinisial JR( 57) harus berurusan dengan petugas kepolisian sebab sudah menganiaya anak muda bernama Gabriel Claudio Rindengan( 17). Yang lebih parah, aksi penganiayaan itu pula dibantu si anak.

Insiden penganiaan itu terjadi pada Senin( 22/2/2021) sekitar jam 22. 19 Waktu indonesia tengah(WITA), di Jalan Warukus, persisnya di Kelurahan Malalayang I Barat, Wialyah VII, Kecamatan Malalayang, Manado.

Bersumber pada informasi yang didapat, awal mulanya korban yang ialah masyarakat Dusun Sea, Jaga III, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, tengah mengemudikan sepeda motor di belakang mobil yang dikendarai tantenya, Vivi Rindengan. Kala melintas di tempat peristiwa perkara( TKP), Vivi berhadapan dengan mobil yang saat itu dikendarai JR. Tidak tahu gimana, Vivi ikut serta adu mulut dengan pelaku di Jalan Warukus.

Gabriel yang melihat peristiwa itu datang dan menyampaikan pada JR serta buah hatinya supaya jangan terlalu agresif sebab Vivi seorang wanita. Tetapi karena merasa tersindir, seketika JR dibantu si anak langsung menganiaya Gabriel.

Akibat serangan serbuan itu korban Gabriel mengalami memar pada bagian wajah, mulut, dan pada pipi sisi kanan. Usai melakukan penganiayaan, kedua pelaku langsung meninggalkan lokasi peristiwa. Sementara korban yang tidak terima atas aksi para pelaku langsung membuat laporan polisi di Polsek Malalayang.

Kapolsek Malalayang AKP Heriadi Ismail, saat dikonfirmasi Liputan6. com membenarkan terdapatnya insiden penganiayaan itu. Ia berkata, korban sudah memberi tahu peristiwa itu serta telah divisum di Rumah sakit Bhayangkara.

“Untuk sementara pelaku sudah diamankan di Polsek Malalayang untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar Heriadi.

Kepala SMAN 1 Manado Sherly Kalangi saat dikonfirmasi terkait kasus ini membenarkan bahwa JR adalah guru di sekolahnya.

“Iya benar, dia guru di SMAN 1 Manado. Sudah sekitar 10 tahun mengajar di sini,” ujar Sherly, Kamis (25/2/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *