Briggs5.com – Berita Kriminal

Memberikan informasi berita kriminal terbaru

Terkuak! Motif Pasien Covid Sebar Chat Mesum Nakes Gay sebab Mau Eksis

Terkuak! Motif Pasien Covid Sebar Chat Mesum Nakes Gay sebab Mau Eksis

Terkuak! Motif Pasien Covid Sebar Chat Mesum Nakes Gay sebab Mau Eksis

Motif JN (23), pasien Covid-19 menyebarkan chat berisi skandal seks sesama style bersama perawat laki di RSD Wisma Atlet ternyata sebab kepengin eksis. Selain itu, JN juga dianggap mendambakan melacak teman main penyuka sesama style lainnya.

“Motifnya barangkali agar diketahui orang lain. Ya keliru satunya mendambakan eksistensi. Atau mereka melacak teman main sejenis. Keduanya belum berkeluarga,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Burhanuddin pas jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa (19/1/2021).

Hubungan pada JN dan oknum nakes itu diketahui berawal pas keduanya saling berkenalan lewat aplikasi kencan sesama gay. Aplikasi selanjutnya mampu mendeteksi pengguna lainnya yang berada di radius 500 meter.Pasang Bola

JN diketahui, disaat itu dirawat di ruang isolasi yang berada di Tower V RSD Wisma Atlet. Sedangkan, oknum nakes bertugas di Tower III dan sesekali juga bertugas di Tower V.

Akhirnya mereka ketemu di aplikasi (kencan sesama jenis) selanjutnya dan saling berkomunikasi,” menyadari Burhanuddin.

Hubungan keduanya pun jadi erat. Mereka saling ganti no telepon sampai akhirnya menentukan bersua untuk laksanakan pertalian badan.

“Tenaga kebugaran ini mendatangi tersangka ke Tower V. Akhirnya terhadap 24 Desember 2020, mereka laksanakan pertalian seks,” bebernya.

Burhanuddin juga mengutarakan bahwa keduanya laksanakan pertalian seks sesama style itu di dalam kamar mandi. Mereka melakukannya lebih berasal dari satu kali.

“Tenaga kebugaran selanjutnya terhubung busana APD-nya. Mereka laksanakan pertalian di kamar mandi Tower V. Hal selanjutnya berulang di keesokan harinya,” kata dia.

Dalam persoalan ini, polisi pun telah menetapkan JN sebagai tersangka. Dia dijerat bersama Pasal 36 Juncto Pasal 10 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Selain itu, juga dijerat bersama Pasal 27 Ayat 1, Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016, tentang Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE

“Berkaitan bersama asusila dan mampu dipidana paling lama 6 th. dan atau denda Rp1 miliar,” pungkas Burhanuddin.

Viral

Jagat sarana sosial sempat dihebohkan bersama ada dugaan persoalan mesum yang terjadi pada pasien positif Covid-19 bersama nakes RSD Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kasus dugaan mesum sesama style itu ramai menjadi pembicaraan di lini era sarana sosial Twitter.

Terungkapnya persoalan ini berawal disaat pemilik akun Twitter @bottialter membagikan unggahan bukti chat tentang dirinya yang mengaku telah terjalin intim bersama keliru satu nakes. Dia dianggap merupakan keliru satu pasien Covid-19 yang dulu menjalani isolasi di RSD Wisma Atlet.

Cuitan @bottialter itu pun akhirnya viral, usai diretweet oleh keliru satu warganet yang terasa resah bersama ada chat pertalian intim tersebut. Salah satunya pemilik akun bernama @muhhamadfariedh yang berharap pihak berwajib mengusut persoalan dugaan mesum tersebut.

“Tolong diusut tuntas pak. Meresahkan sekali. Diduga pasien covid-19 laksanakan pertalian intim bersama perawat/nakes di wisma atlet. @DKIJakarta @LAPOR1708 @CepatResponJKT @aduankonten,” kicaunya layaknya dikutip Suara.com..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *